Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Join program affiliasi Datangya.com dengan menjadi Template Designer dan Reseller

Program Afiliasi kami selalu memberikan keuntungan buat anda. Apakah anda seorang desainer website atau anda ingin mendapatkan harga miring dari kami.

Bergabung bersama kami untuk menjadi Desainer Template, Reseller atau anda bisa menjadi kedua- duanya dan dapatkan manfaatnya langsung.

Datangya.com Undangan Pernikahan Online


Desainer Template

Kami sedang membutuhkan tangan- tangan kreatif untuk menjadi partner sebagai disainer template.
Caranya?
Join dengan kami melalui menu register affiliasi dan pilih opsi Register As Designer kemudian submit data- data anda. Login melalui menu login pada website datangya.com dan silahkan upload template yang anda buat.
Ketentuan template :
  • Template harus original milik designer, bukan copy paste atau ubahan dari source web, atau source template milik orang lain. Bila perlu serta kan file PSDnya.
  • Menu 6 navigasi utama yang terdiri atas Home, Love Story, Resepsi, Keluarga Besar, Denah & Guestbook. setiap halaman dibuat dengan file terpisah, contoh home.html, story.html.
  • Homepage berisi :
    Foto- foto couple yang ditampilkan secara slide. Plugin untuk slider tidak terbatas, artinya designer bebas menggunakan plugin atau library apapun dengan tetap mengacu ke Javascript (lebih disarankan menggunakan library JQuery). Tidak diperbolehkan menggunakan flash player. Boleh memperkaya content homepage dengan widget- widget lain, misal: Hit Counter, Lokasi & Tanggal Resepsi pernikahan atau Countdown menuju hari ‘H’. Link ke social network seperti Facebook, Twitter (icon). Link ini akan direct link ke social network klien/ user. Link ke homepage datangya.com (lebih baik dengan menampilkan logo/ icon datangya.com).
  • Halaman- halaman lain selain homepage dapat ditambahkan content berdasarkan widget yang ditetapkan seperti: Hit Counter, Lokasi & Tanggal Resepsi pernikahan atau Countdown menuju hari ‘H’. Selain widget yang disebutkan maka content tersebut bersifat statis.
  • Support HTML5 dan CSS3.
Continue Reading

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .