Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Kasih Sayang Tak Harus Nunggu Valentine

“Nggak mesti harus menunggu hari Valentine untuk menunjukkan rasa kasih dan sayang kamu pada sang kekasih”


Sobat Datangya.com…
Baru saja kita melewati hari yang didaulat sebagai hari perayaan teromantis para para pencinta di dunia, apalagi kalau bukan hari kasih sayang  alias hari valentine. Biasanya untuk merayakan hari valentine, mereka para pecinta akan berbuat “extra”. Dari mulai merancang nge-date bareng kekasih di restoran paling oke, beli coklat berbentuk hati, mawar merah, boneka pink, dan lain-lain pun dilakukan hingga kocekpun tergerus menjadi “kurus” heheheh.
Begitu sangat spesial, perayaan hari valentine, bahkan sering kali menimbulkan kesan seolah-olah tak ada waktu lain yang dapat dipakai untuk bisa merayakan moment romantis dan penuh kasih sayang selain pas hari valentine.
Sobat Datangya.com…
Bagi kamu yang sedang dimabuk cinta, tak ada salahnya ber- romantis-an ria dengan sang kekasih di hari valentine. Namun nggak mesti harus menunggu hari valentine kan untuk menunjukkan rasa kasih dan sayang kamu dengan sang kekasih? Kamu bisa melakukannya kapan saja. Perasaan kasih sayang tidak mesti kita tunjukkan pada moment tertentu saja, tapi juga bisa kamu lakukan setiap saat. Untuk menunjukan rasa kasih sayang, tak melulu harus dilakukan di tempat-tempat yang menggerus kantong, seperti restoran, pusat perbelanjaan (mall) atau bioskop mahal. Memberikan perhatian yang sederhana sekalipun pada pasangan justeru akan mampu memunculkan perasaan kasih sayang antara kamu dan kekasihmu.

Continue Reading

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .