Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Jangan Pernah Pertahankan Pasangan Parasit

Pasangan Parasit? Perlukah Dipertahankan?

Hallo Sobat Datangya.com! Apa kabar? Semoga kamu baik-baik saja ya, dan pastinya kami doakan selalu berada dalam keadaan sehat dan bahagia.
Sobat Datangya.com…beberapa waktu lalu dalam sebuah kesempatan, tim redaksi secara tidak sengaja mendengar keluhan seorang gadis yang selalu merasa dimanfaatkan oleh pacarnya. Kita sebut saja ya namanya Kirana.Ternyata selama hampir tiga tahun menjalin hubungan dengan pacarnya Kirana selalu dijadikan “mesin ATM. Bahkan untuk penyediaan pulsahandphone, kekasihnya juga sering minta kepadanya.
Awalnya Kirana merasa tak ada masalah ketika sang pacar meminta pertolongannya untuk melengkapi segala kebutuhannya. Namun setelah sekian lama, Kirana mulai merasa dimanfaatin. Apalagi kondisi keuangannya saat ini tidak seperti kondisi sebelumnya. Maklumlah ayah Kirana yang dulunya pejabat sudah meninggal dunia. Gaji yang diperolehnya juga tak besar, hanya cukup untuk membiayai kebutuhannya sendiri.
Sebenarnya gejala awal prilaku parasit sang kekasih sudah dilihat Kirana. Karena setiap kali kencan, hampir seluruh biaya Kirana yang tanggung, sampai-sampai tagihan kartu kredit Kirana jeblok. Hanya saja karena perasaan sayang, Kirana menutup mata. Bagi Kirana, uang bisa dicari dan kebahagiaan adalah utama. continue reading 

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .