Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Tampilan baru Datangya.com 2013

Bagaimana? agak terkejut dengan tampilan baru website Datangya.com? yap di tahun 2013 ini kembali datangya.com mengubah tampilan websitenya. Hal ini tentu saja untuk pelayanan yang lebih baik dan memudahkan para pengunjung datangya.com untuk menemukan konten-konten yang bermanfaat.

Sekilas Sejarah Berdirinya Datangya.com

Sejenak mengingat kembali awal kehadirannya, datangya.com sudah beberapa kali mengubah tampilan websitenya. Secara resmi datangya.com launching tanggal 1 maret 2012, tapi tahukah sobat semua bahwa datangya.com sudah ada sejak bulan September 2011? ya saat itu datangya.com sudah ada dalam versi beta, dan dipakai oleh kalangan tertentu saja. salah satu penggunanya yaitu www.datangya.com/bambangira

Tampilan websitenya pun dari waktu ke waktu juga mengalami perubahan, begitu juga sistem datangya.com yang terus menerus mengalami perbaikan dan penambahan fitur-fitur yang menarik dan bermanfaat.

Berikut ini beberapa tampilan website datangya.com dari waktu ke waktu
Datangya.com Veri 1.0 [beta version]


Tampilan datangya.com undangan pernikahan online versi 1
Tampilan webiste ini merupakan tampilan website datangya.com yang paling awal sekali, sangat simple dan anggun dengan dominasi dominan berwarna biru langit. Konsep yang dibawa adalah Pernikahan yang menggunakan undangan pernikahan online dapat menjaga kesejukan alam. gambar pohon tersebut adalah simbol go green. sedangkan gambar akar yang menghujam ke tanah merupakan simbol dari baru berdirinya datangya.com sebagai salah satu penyokong / pendukung gerakan go-green. sedangkan gambar bunga-bunga berwarna pink yang bertabur menggambarkan kebahagian dan keceriaan hari pernikahan dengan undangan online yang turut menyelamatkan alam. sedangkan langit biru melambangkan udara yang bersih dan segar.

Jadi intinya pada awal kehadirannya, datangya.com ingin untuk mengingatkan kembali pentingnya menggunakan undangan pernikahan online untuk turut menyelamatkan alam sekitar kita dengan mengurangi penggunaan kertas.

Tampilan ini bertahan sampai awal tahun 2012

Datangya.com versi 2.0

Datangya.com: Undangan pernikahan online versi 2
Memasuki tahun 2012 datangya.com telah dirancang untuk diluncurkan secara resmi pada public. karena itu perbaikan demi perbaikan terus dilakukan, tampilan websitenya pun mengalami perubahan. Dan pada tanggal 1 Maret 2012 datangya.com hadir secara resmi untuk public. dominasi warna pada tampilan ini adalah berwarna hijau yang dipadukan dengan dengan warna hitam. Hal ini untuk lebih menekankan gerakan go green. Dalam website ini telah dilengkapi dengan blog tentang artikel dan tips-tips berkaitan dengan pernikahan . Tampilan ini kemudian di sempurnakan pada versi berikutnya

Datangya.com versi 2.1

Tampilan datangya.com undangan pernikahan online versi 2.1

Nah tampilan ini merupakan tampilan yang baru saja diganti. tampilan datangya.com ini bertahan cukup lama sejak awal Mei 2012 sampai dengan Maret 2013. Dominasi warna hijau dan menghilangkan warna hitam, sehingga lebih terlihat elegan dan menarik. yang ingin diperlihatkan di tampilan ini adalah deretan fitur datangya.com yang beragam dan tentunya menarik. fitur-fitur ini terpampang dibagian halaman depan datangya.com

Datangya.com versi 3.0

Datangya.com undangan pernikahan online versi 3.0
Nah untuk lebih menyegarkan tampilan di bulan ulang tahun datangya.com yang Pertama ini, datangya.com mengubah tampilannya secara total. Di halaman depan akan tampil slider tentang penggunaan datangya.com yang telah digunakan oleh 500 lebih pasangan pengantin dalam kurun waktu setahun. Lalu memberikan alasan mengapa harus menggunakan datangya.com. kemudian tetap menampilkan fitur-fitur datangya.com dihalaman awal, lalu memperkenalkan theme-theme baru datangya.com.

Dan untuk anda yang butuh tips-tips seputar cinta dan pernikahan datangya.com juga menempatkan cuplikannya di halaman awal. testimony pengguna datangya.com juga terpampang dibagian halaman awal. warna yang ada pada tampilan versi ini dibuat berwarna warni dengan warna utama tetap hijau. tampilan ini juga di rancang responsive, dengan tampilan yang responsive ini akan menyesuaikan secara otomatis dengan gadget anda. Diharapkan dengan tampilan yang baru ini para pengunjung datangya.com ataupun penggunanya semakin nyaman “berada” di datangya.com.

Nah kalau diperhatikan logo datangya.com juga mengalami perubahan-perubahan. dan untuk logo ini akan kita bahas pada artikel berikutnya.

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .