Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Lokasi Foto Prewed Terbaik di Bandung - Datangya.com

Warga Bandung, Ini Lokasi Foto Prewed terbaik

Halo sobat sobat Datangya. Apa Kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan. Bosan dengan konsep foto prewedding yang begitu begitu saja? Foto prewedding tidak harus melulu di luar negeri kok. Di negara tercinta ini masih banyak lokasi lokasi yang dapat dijadikan spot foto prewedding  Nah, Kali ini admin ingin berbagi untuk anda anda calon pengantin terutama yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya. Admin ingin memberikan info mengenai  tempat tempat yang dapat dijadikan lokasi foto prewedding anda bersama calon anda.

1. Dusun Bambu adalah tempat wisata alam yang terletak di kaki Gunung Burangrang Cisarua Lembang ini menyajikan area wisata yang dilengkapi dengan restaurant, villa dan fasilitas lainnya seperti Pasar Khatulistiwa dan Tegal Pangulinan.Beragam aktifitas dapat anda lakukan disini seperti bersepeda santai sambil menikmati sejuknya udara pegunungan Lembang, camping dan tentunya dijadikan spot buat foto prewedding.

2. G.H. Universal Hotel terletak di Bandung utara. Hotel ini cocok untuk anda memiliki konsep pernikahan internasional. Dengan arsitektur khas gedung italia yang unik dan berdiri di antara hotel lain di Bandung. setiap baris dan lekukan menandakan ciri khas dari bangunan hotel. Anda bisa mendapatkan foto prewedding dengan nuansa romawi kuno tanpa harus pergi jauh jauh ke eropa.

Continue Reading

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .