Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Tips Penting untuk Menentukan Tempat Pernikahan

Saat mempersiapkan pernikahan, lokasi dan tempat merupakan salah satu hal yang paling penting. Tentunya dalam menentukan hal ini dibutuhkan beberapa pertimbangan, mulai dari anggaran hingga dekorasi. Seperti yang dikutip dari ehow, berikut delapan hal yang sebaiknya Anda perhatikan untuk menemukan lokasi pernikahan yang ideal.

Wedding Venue


1. Pikirkan terlebih dulu tema dan konsep pernikahan. Apabila Anda berniat menggelar pesta kebun carilah lokasi outdoor yang nyaman dan sesuai dengan keinginan. Namun apabila Anda menginginkan pesta yang lebih praktis, menyewa gedung resepsi bisa menjadi pilihan.

2. Tentukan anggaran pernikahan Anda. Mengetahui berapa banyak uang yang seharusnya dikeluarkan untuk memesan tempat akan membuat Anda lebih realistis saat memilih lokasinya. Usahakan untuk selalu disiplin dengan budget yang sudah dirancang dari awal.

3. Perkirakan banyaknya tamu undangan. Tempat pernikahan yang Anda pilih harus bisa mengakomodir kenyamanan para tamu. Oleh karena itu, pilihlah tempat pernikahan yang sesuai dengan kapasitas tamu.

4. Belilah majalah pernikahan atau buka website prnikahan untuk mencari tahu referensi mengenai lokasi pernikahan. Jika sudah menemukan, cari tahu lebih banyak mengenai tempat tersebut melalui forum perkawinan, blog atau cerita orang lain yang pernah menggelar pesta di tempat itu. Dengan begitu Anda bisa mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

5. Siapkan pertanyaan ketika Anda akan bertemu dengan vendor tempat pernikahan. Jangan ragu untuk menanyakan pilihan paket pernikahan, mulai dari harga paket, katering rekanan, pilihan menu, dekorasi, izin keramaian serta hiburan.

Continue Reading

2 comments :

  1. permisi admin , mungkin ada agen souvenir yang amanah,,, bisa info ya ...terima kasih

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .