Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Membangun Percaya Demi Hubungan Mesra

Butuh proses untuk menumbuhkan rasa saling percaya antarpasangan. Caranya?
Cinta memang salah satu misteri kehidupan. Bagi sebagian orang cinta dapat datang tiba-tiba atau justru memudar oleh waktu. Namun yang pasti cinta tidak dapat bertahan dengan sendirinya.

Anda dan pasangan harus berusaha mempertahankan perasaan cinta. Lori Lowe, seorang peneliti pernikahan dan penulis dari Indianapolis menghabiskan waktunya untuk meneliti pasangan menikah. Dalam bukunya “Marriage Gems: Unexpected Triumphs”, Lori mewawancarai beberapa pasangan yang telah berhasil mengatasi masa-masa sulit mereka dalam berumah tangga.

Masa sulit dalam pernikahan justru mempekuat pernikahan



Dari hasil wawancara diketahui bahwa masa sulit dalam pernikahan justru memperkuat pernikahan mereka. Penasaran dengan apa saja yang mereka lakukan untuk mempertahankan rumah tangga? Berikut tiga hal yang bisa Anda tiru, seperti dilansir dari Shine.
  • Terima kekurangan pasangan
    Satu orang tidak dapat memenuhi semua kebutuhan kita walaupun orang itu adalah partner hidup kita. Manusia tidak pernah puas. Karena itulah, kerap kali orang menemukan kekurangan pada pasangannya.
    Namun, adanya anggota keluarga yang lain, sahabat dan keyakinan membuat pasangan dapat bertahan dalam rumah tangga. Mereka membantu pasangan menjaga pikiran dari ekspektasi yang berlebihan terhadap pasangan.
  • Pikirkan kelebihan
    Daripada menghabiskan waktu dan energi untuk memikirkan kelemahan, habiskan waktu memikirkan kelebihan dan berbahagialah. Cobalah untuk selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan. Memikirkan kelemahan boleh-boleh saja untuk selalu memperbaikinya.
continue reading

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .