Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Paket Premium Service - Datangya.com

Premium Service dari Datangya


Buat undangan pernikahan online sekarang ga perlu ribet. Ya, untuk semakin memudahkan anda para calon pengantin yang ingin menggunakan undangan pernikahan online tapi tidak ingin ribet karena sudah terlalu banyak hal yang dihandle atau masih terlalu awam mengenai undangan online, Datangya mengeluarkan paket service terbaru yaitu Paket Premium.
Dengan Paket Premium ini, anda calon pengantin tidak perlu ribet ribet bekerja, biarkan team Datangya yang mengerjakannya untuk anda. Cukup melakukan order lalu duduk tenang sampai kami beritahu bahwa undangan online anda sudah jadi. Service yang diberikan team Datangya tidak hanya sebatas membuat undangan online. Melainkan sudah full service, dimana team Datangya siap membantu menuliskan semua nama tamu undangan anda dan menyebarkannya melalui email. Kirimkan saja list nama tamu anda beserta alamat emailnya. Kami akan membantu menyampaikannya kepada tamu anda.
Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan sebuah domain selama 1 tahun. Bebas pilih jenis domain yang anda inginkan. Pengerjaan domain juga tidak dikenakan biaya tambahan.
Kurang puas terhadap hasil undangan onlinenya? Bebas biaya untuk revisi berkali kali. Tinggal Terima Bersih

Continue Reading

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .