Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Kekasih Kasar Jangan Dipertahankan

Kekasih Kasar Tidak Perlu Dipertahankan !!!


Sobat Datangya.com, belakangan ini sering sekali kita dengar berita-berita memilukan , prihal wanita yang dijadikan sebagai objek kekerasan oleh pasangannya. Bukan hanya menyebabkan cacat fisik, kekerasan yang ditimbulkan juga berdampak pada hilangnya nyawa wanita. Sungguh perbuatan yang sangat biabad. Hanya karena emosi sesaat atau karena kesalahan kecil si wanita harus menanggung penderitaan yang sedemikian rupa.
Sobat Datangya.comhubungan asmara yang dijalin seseorang bersama kekasihnya tentu tidak akan selamanya bisa berjalan mulus.  Adalah hal wajar jika pertengkaran ataupun perselisihan membumbui perjalanan hubungan tersebut. Pada fase yang wajar, tentu pertengkaran seseorang dengan kekasihnya akan dapat menemukan solusi. Berdiskusi dengan bahasa yang baik, tentu akan menemukan jalan keluar tanpa harus membuat hubungan asmara berakhir.
Namun sobat Datangya.com, sekarang ini seringkali kita dengar ceritacerita yang menakutkan dari hubungan yang dijalin seseorang dengan kekasihnya. Seorang lelaki dengan teganya bemain kasar kepada wanita yang jadi pasangannya. Setiap kali marah, kata-kata kasar kerap keluar dari mulutnya. Bukan hanya itu, bahkan tak sedikit di antara mereka yang bahkan dengan sadar melakukan tindak kekerasan fisik; mulai dari menampar, memukul, bahkan juga menendang. Anehnya, dengan alasan cinta, banyak wanita yang merasa rela diperlakukan seperti ini.

Continue Reading

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .