Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Cinta Lama Bersemi Kembali. Salahkah?

Cinta Lama Bersemi Kembali. Salahkah?


Cinta adalah sebuah misteri. Karena itu banyak orang yang buta oleh cinta. Meski telah disakiti atau ada hal lain yang menjadi penghalang dalam menjalin hubungan, namun karena alasan cinta banyak orang yang justeru terjebak. Perasaan sering kali mengalahkan logika. Hingga hal-hal yang tak masuk akal pun bisa terjadi.
Sobat Datangya.com
Semua orang pasti akan merasa tersakiti ketika jalinan asmaranya putus di tengah jalan. Perasaan kecewa, sedih, marah, dan juga dikhianati menjadi pelengkap dari peristiwa putusnya jalinan asmara tersebut. Seringkali orang merasa kapok dan berkomitmen untuk tidak mengulangi jalinan asmara tersebut. Namun karena cinta seringkali mengalahkan logika, maka rasa kapok atau komitmen yang terlanjur diucapkan tak berlaku lagi. Meskipun harus berurusan dengan orang yang sama alias CLBK (cinta lama bersemi kembali).
Yups…CLBK alias menjalin hubungan asmara dengan mantan pacar bisa saja terjadi. Tak sedikit orang yang menjalaninya. Ada pepatah yang menyebutkan jika dunia itu hanya selebar daun kelor. Saat ini tak sulit untuk bertemu dan menemukan siapa saja yang kita inginkan. Kemajuan teknologi informasi dengan munculnya sosial media seperti facebook, twitter, instagram, dan lain-lain membuat manusia menjadi lebih mudah mendapatkan informasi tentang seseorang, termasuk mantan pacar heheheh.
Rasa ingin tahu karena berbagai sebab seringkali menggelitik hati dan ujung-ujungnya kembali mencoba untuk berkomunikasi dengan sang mantan. Akibatnya perasaan cinta yang lama telah hilang muncul kembali.

Continue Reading

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .