Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Tips Melepaskan Diri dari Cinta Segitiga

Tips Melepaskan Diri dari Cinta Segitiga
Tidak ada yang tahu kapan cinta itu datang. Kepada siapa dan bagaimana perasaan itu datang pun tak ada yang bisa menerkanya. Yang pasti saat rasa itu muncul, perasaan senang dan hati berbunga-bunga kerap kali melanda.

Cinta memang penuh misteri. Ia bahkan bisa datang saat hati kita sudah terisi dengan kehadiran orang lain atau yang akrab disebut dengan cinta segitiga.

Sobat Datangya.com…

Tidak sedikit orang yang terjebak dalam cinta segitiga. Dan ini memang bukan pekara yang mudah untuk menjalaninya. Di satu sisi ada perasaan sayang terhadap pasangan pertama, di sisi lain perasaan cinta justeru hadir pada pasangan kedua. Sebagian orang bahkan mengistilah kehadiran kedua orang yang mereka cintai dalam kehidupannya adalah sebagai sesuatu yang saling melengkapi.

“ Saya menemukan sosok keibuan pada pacar saya yang pertama; yang lemah lembut, penuh perhatian, dan kasih sayang. Tapi pada pacar yang kedua saya melihat sosok yang pintar, mandiri, tangguh, dan supel. Pokoknya mereka saling melengkapilah,” kata Irvan yang mengaku sedang terlibat cinta segitiga.

Kehadiran dua orang lawan jenis dalam talian asmara seseorang yang dinilai sebagai sesuatu yang melengkapi juga dirasakan Suci. Wanita yang tengah bingung memilih calon suami ini mengatakan, hal ini menjadi dilema yang sulit untuk dipecahkan.

Selengkapnya baca disini

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .