Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Desain Undangan Online Arvo

Desain Undangan Online Arvo

Menyambut tahun baru 2016, Datangya.com meluncurkan desain tema undangan pernikahan online baru untuk pertama kalinya di tahun 2016, Arvo. Desain tema undangan pernikahan yang satu ini tetap mengadopsi desain one page, dimana seluruh informasi pernikahan calon pengantin terdapat dalam satu halaman. Para tamu undangan tidak perlu berpindah pindah halaman untuk melihat isi undangan, cukup scroll undangan sampai ke paling bawah.
Foto prewedding urutan pertama anda akan menjadi cover undangan online anda. Dengan mengadopsi teknologi parallax scrolling, dimana foto prewedding anda bergerak dengan kecepatan gerakan yang berbeda saat scrolling undangan ke bawah. Hal ini tentu saja akan membuat undangan online anda menjadi lebih interaktif dan memanjakan tamu undangan anda.
Desain tema undangan pernikahan online Arvo ini meniadakan slider images. Sebagai gantinya, disediakan sebuah kolom khusus seperti gallery untuk menampilkan kumpulan foto prewedding anda. Kumpulan foto foto yang ada di gallery dapat di klik agar dapat dilihat lebih jelas.
Cover Undangan

Love Story & Countdown

Laman Resepsi
 
Galeri Foto


Laman Keluarga Besar
Denah Lokasi
Buku Tamu

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .