Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Love, Live and Laugh

Our story: love, live and laugh
Halo sobat Datangya, Apa kabarnya di tahun yang baru ini? Semoga tetap sehat dan bahagia. Pada kesempatan kali ini, admin ingin membagikan love story pertama di tahun yang baru ini. Pasangan yang beruntung kisah cintanya admin bagikan adalah dari Mas Ikhwan dan Mba Poetri. Mereka berdua akan melangsungkan acara pernikahannya pada tanggal 17 Januari 2016. Selamat ya buat anda berdua, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warrahmah.
Cerita kisah mereka berdua ini dimulai saat yudisium jurusan di salah satu perguruan tinggi.  Mereka berdua berasal dari kampus yang sama namun tidak mengenal satu sama lain. Ternyata tak perlu waktu lama untuk mereka berdua saling berkenalan, hanya dalam beberapa hari mereka berdua sudah resmi berpacaran. Nah, Penasaran bagaimana kisah lengkapnya? langsung saja di baca kisah cinta mereka berdua di bawah ini. Selamat membaca.
 Our story: love, live and laugh

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .