Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Tips Memilih Hadiah Pernikahan yang Unik

Pernikahan adalah momen yang sangat spesial dan berkesan bagi siapapun. Karena itu, setiap detailnya harus diatur sedemikian rupa agar hal-hal kecil pun menjadi berkesan.

Nah, salah satu hal kecil yang bisa membuat pernikahan lebih berkesan adalah kado pernikahan. Untuk Anda yang ingin memberikan hadiah pernikahan untuk orang-orang terdekat di hati Anda, berikut tips-tips yang bisa Anda gunakan.

Kado Pernikahan Nan Unik

Supaya lebih menarik dan unforgettable, cobalah memilih hadiah pernikahan yang berbeda dari biasanya. Kado pernikahan seperti perabot rumah atau peralatan dapur adalah sesuatu yang biasa. Kenapa Anda tidak memberikan hadiah spesial di hari yang paling membahagiakan untuk teman atau keluarga Anda?


Wedding Gift


Apabila kedua mempelai adalah penggemar seni, coba saja menghadiahi mereka barang-barang seni seperti lukisan atau ukiran. Misalnya lukisan kedua mempelai atau patung pahatan diri mereka. Mungkin kado ini akan memakan biaya yang agak besar. Tapi percayalah, pasangan pengantin akan sangat senang menerima hadiah ini.

Apabila pasangan pengantin suka musik, berikan kado kejutan berupa CD kompilasi musik romantis di hari pernikahan mereka. Lebih bagus lagi kalau semua lagu yang Anda kumpulkan dalam CD itu adalah lagu favorit mereka berdua. Nah, kalau mereka suka film, coba saja beri mereka kado sekeping DVD yang berisi kisah hidup mereka.
continue reading

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .