Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Logo Datangya.com Dari Waktu ke Waktu

Minggu lalu kita sudah ngomongin tampilan barunya datangya.com, beberapa perubahan tampilan website datangya.com juga diikuti oleh perubahan logo dari datangya.com. Kenapa sih harus ganti-ganti logo? hmm jawabannya simple ya agar tampilannya terlihat anyar saja. selain itu juga menambah variasi dan tema yang diusung. Yuk kita bahas satu persatu perubahan logo datangya.com dari waktu ke waktu
Logo Datangya.com Tahun 2010



Logo Datangya.com Tahun 2010

Logo yang berwarna pink ini adalah logo yang paling awal sekali, saat itu datangya.com masih diluncurkan pada tahap beta, kesan yang dimunculkan oleh logo ini adalah “meng-onlinekan kartu undangan” biasanya kalau kartu undangan kan ada tertulis “Undangan pernikahan” dengan huruf “U” yang dibesarkan.
Logo Datangya.com tahun 2011 - 2012



Logo Datangya.com Tahun 2011-2012

Nah kalau yang ini udah pada taukan…? yap logo ini yang baru saja diganti. Setelah lama dipakai mulai tahun 2011 sampai 2012 bahkan sampai awal tahun 2013 ini. Pesan yang ingin dibawa oleh logo ini adalah sudah pasti go-green kan. sedangkan gambar harinya nya tetap ada sebagai lambang cinta.
Logo Datangya.com tahun 2013


Logo Datangya.com Tahun 2013

Inilah logo terbaru dari datangya.com, kata “datang” dibuat berwarna hijau terang.. sebagai penegasan kata datang, sedangkan warna hijau yang terang untuk menekankan go-green yang lebih lagi. sedangkan kata “YA!” yang dibuat warna putih melambangkan ketulusan untuk mengundang dan menghadiri resepsi pernikahan.

Sekian dulu ya tentang perubahan logo-logo dari datangya.com. happy wedding..!!!

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .