Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Cinta Pertama

“Love is Sacrifice, to combine the personality dream become collective dream, sacrify what for the person who we love because love is not egoistic, love is defer not lost but defer in getting the winning and happiness.”



Berikut sepenggal quote yang admin dapat dari love story nya Mas Hubban dan Mba Yeni yang baru saja melangsungkan acara pernikahannya pada 20 Februari 2016 lalu, Congrats ya buat anda berdua. Semoga segera di beri keturunan dan menjadi keluarga SAMARA. Yap, kali ini admin kembali membagikan kisah cinta pengguna layanan undangan pernikahan online Datangya.com
Kalau biasanya seseorang baru akan bertemu calon pendamping hidupnya saat berada di usia dewasa, tidak dengan mas Hubban dan Mba Yeni ini, mereka berdua ternyata sudah bertemu saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Mungkin beberapa dari anda menganggap ini biasa, tapi bagi admin, this is a lil bit shocking, hahaa..  Kalau biasanya cinta saat masa kecil itu disebut cinta monyet, tapi mereka berdua bisa sampai ke pelaminan lho. Penasaran bagaimana ceritanya kisah cinta mereka berdua yang dari bangku sekolah dasar bisa sampai ke pelaminan? Langsung saja simak kisah cinta mereka berdua berikut ini. Semoga bisa jadi bahan pembelajaran untuk anda semua.

First Love

Pertemuan kami berawal dari semenjak kami masih duduk di bangku Sekolah Dasar, mungkin bukan merupakan suatu pertemuan yang indah, karena hal tersebut berawal dari “hukuman” seorang wali kelas kepada beberapa murid didiknya. Tetapi karena “hukuman” itu kita bisa saling mengenal satu sama lain sampai pada saat ini. 

Continue Reading

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .