Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Cara Menaklukkan Hati Calon Mertua

Menaklukkan hati Calon Mertua

Bila pasanganmu ingin menjalin hubungan serius denganmu, salah satu tandanya adalah dengan mengajakmu berkenalan pada kedua orang tuanya.
Sobat Datangya.com
Percaya atau tidak ternyata banyak orang yang tak percaya diri waktu diajak berkenalan dengan keluarga pasangannya. Perasaan takut ditolak seperti jadi momok bagi sebagian orang. Memang keputusan untuk bisa hidup bersama adalah keputusan kamu dan pasanganmu. Namun harus diingat bahwa restu orang tua menjadi satu dari kesekian banyak faktor yang menunjang kebahagiaan kalian berdua. Oleh karena itu, pada saat pertama kali bertemu dengan calon mertua kamu harus bisa memberikan nilai plus di mata calon mertuamu.
Rebutlah rasa simpati dari calon mertuamu karena itu; pelajarilah tutur kata, bahasa tubuh dan apa yang sebaiknya dilakukan tiap mengunjungi rumah calon istri, rumah calon mertua.

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .