Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Perkenalan dari nomor Handphone & SMS menimbulkan sebuah Cinta

“tiba2 tanpa sepengetahuan ternyata calon istriku (Ririn) mencuri nomor handphone dan selanjutnya berlangsung sms an, ketemuan terus jalan.”

Halo sobat sobat Datangya, Apa kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan. Tak terasa sudah beberapa minggu ini admin tidak membagikan kisah cinta pengguna pengguna Datangya.com. Pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan kisah cinta salah satu pengguna layanan Datangya yaitu kisah cinta nya Mas Asep dan Mba Ririn. Mas Asep dan Mba Ririn ini telah melangsungkan pernikahannya pada November tahun 2014 lalu. Tak terasa sudah setahun juga menjalani biduk rumah tangga, apa kabarnya Mas Asep dan Mba Ririn ?? Semoga senantiasa diberi kebahagiaan dan kesehatan untuk sekeluarga.
Awal cerita kisah cinta mereka berdua dimulai saat masih bersama sama bekerja di dunia broadcasting. Suatu saat tanpa sepengetahuan Mas  Asep, Mba Ririn mencuri nomor telpon calon suami nya kelak. kemudian kelanjutan ceritanya menjadi sejarah cinta mereka. Nekat bin nakal juga ya Mba Ririn ini ðŸ˜€ (peace mba) . Nah, Penasaran dengan bagaimana lika liku cerita kisah cinta mereka berdua? Yuk, tanpa perlu basa basi, langsung saja di simak bagaimana cerita kisah cinta mereka berdua. Selamat membaca :) .

Selengkapnya baca disini

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .