Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Liburan Bersama Pacar, Bolehkah?

Liburan Bersama Pacar, Bolehkah????

Sobat Datangya.com tak terasa sebentar lagi – dalam hitungan minggu – kita bakal memasuki penghujung tahun. Biasanya nih, banyak orang yang sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk bisa berlibur. Bisa jadi kamulah salah satunya?
Well… berlibur memang menyenangkan, apalagi dilakukan bersama dengan orang-orang tersayang. Beberapa waktu lalu, tanpa sengaja Redaksi Datangya.com nguping pembicaraan dua orang dara yang sedang naik angkutan umum. Salah seorang di antaranya mengaku bingung karena diajak berlibur berduaan ama pacarnya. Selain khawatir tak diberi izin orang tuanya, dia juga khawatir bakal mengalami hal-hal lain yang tentunya belum layak dilakukannya.
Heheheh…selalu bisa berduaan bersama sang kekasih memang menyenangkan. Tapi jika pergi berliburan berduaan, apalagi dalam kurun waktu lebih dari 24 jam dengan jarak tempuh yang lumayan jauh seperti ke luar kota, kamu harus pikir seribu kali dech!!!

Selengkapnya baca disini

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .