Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Jodoh Pilihan Orang Tua

Jodoh Pilihan Orang Tua

Hareee gineee dijodohkan ama orang tua?!? Apa kata dunia ya?? Selain sudah tak jaman dan mengandung banyak resiko – begitu kata sebagian orang – karena biasanya kedua belah pasangan belum saling mengenal, pernikahan karena perjodohan rentan dengan perceraian. Namun benarkah begitu?
Sobat Datangya.com, benar banget kalau saat ini sudah teramat jarang kita dapati pasangan kekasih yang merupakan hasil perjodohan orang tua. Bahkan mungkin sebagian di antara kita ada yang alergi dengan sistem perjodohan tersebut. Anggapan kolot dan tak sesuai dengan jaman seringkali menjadi alasan bagi mereka-mereka yang menolak sistem perjodohan ini. Tak sedikit yang langsung merasa tersinggung jika mendapat penawaran dengan sistem perjodohan ini. Perasaan karena dianggap tak laku dan hal-hal lain yang sangat pribadi  seringkali menjadi penyebab orang menolak mentah-mentah perjodohan tersebut.

Selengkapnya Baca Disini

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .