Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Tips Melepaskan Diri dari Cinta Segitiga

Tips Melepaskan Diri dari Cinta Segitiga
Tidak ada yang tahu kapan cinta itu datang. Kepada siapa dan bagaimana perasaan itu datang pun tak ada yang bisa menerkanya. Yang pasti saat rasa itu muncul, perasaan senang dan hati berbunga-bunga kerap kali melanda.

Cinta memang penuh misteri. Ia bahkan bisa datang saat hati kita sudah terisi dengan kehadiran orang lain atau yang akrab disebut dengan cinta segitiga.

Sobat Datangya.com…

Tidak sedikit orang yang terjebak dalam cinta segitiga. Dan ini memang bukan pekara yang mudah untuk menjalaninya. Di satu sisi ada perasaan sayang terhadap pasangan pertama, di sisi lain perasaan cinta justeru hadir pada pasangan kedua. Sebagian orang bahkan mengistilah kehadiran kedua orang yang mereka cintai dalam kehidupannya adalah sebagai sesuatu yang saling melengkapi.

“ Saya menemukan sosok keibuan pada pacar saya yang pertama; yang lemah lembut, penuh perhatian, dan kasih sayang. Tapi pada pacar yang kedua saya melihat sosok yang pintar, mandiri, tangguh, dan supel. Pokoknya mereka saling melengkapilah,” kata Irvan yang mengaku sedang terlibat cinta segitiga.

Kehadiran dua orang lawan jenis dalam talian asmara seseorang yang dinilai sebagai sesuatu yang melengkapi juga dirasakan Suci. Wanita yang tengah bingung memilih calon suami ini mengatakan, hal ini menjadi dilema yang sulit untuk dipecahkan.

Selengkapnya baca disini

0 comments :

Love, Live and Laugh

Our story: love, live and laugh
Halo sobat Datangya, Apa kabarnya di tahun yang baru ini? Semoga tetap sehat dan bahagia. Pada kesempatan kali ini, admin ingin membagikan love story pertama di tahun yang baru ini. Pasangan yang beruntung kisah cintanya admin bagikan adalah dari Mas Ikhwan dan Mba Poetri. Mereka berdua akan melangsungkan acara pernikahannya pada tanggal 17 Januari 2016. Selamat ya buat anda berdua, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warrahmah.
Cerita kisah mereka berdua ini dimulai saat yudisium jurusan di salah satu perguruan tinggi.  Mereka berdua berasal dari kampus yang sama namun tidak mengenal satu sama lain. Ternyata tak perlu waktu lama untuk mereka berdua saling berkenalan, hanya dalam beberapa hari mereka berdua sudah resmi berpacaran. Nah, Penasaran bagaimana kisah lengkapnya? langsung saja di baca kisah cinta mereka berdua di bawah ini. Selamat membaca.
 Our story: love, live and laugh

0 comments :

Desain Undangan Online Electric

Desain Undangan Online Electric

Desain undangan online electric di desain dengan tampilan yang sederhana tapi terkesan elegant. Tema yang satu ini merupakan tema yang fully responsive, sehingga memudahkan user untuk mengakses undangan ini dari berbagai device. Mulai dari mobile hingga ukuran layar yang besar. Selain itu desain yang elegan membuat undangan online ini terkesan eksklusif ketika di terima oleh orang” yang anda undang.
Desain undangan ini sangat cocok untuk pasangan yang modis. Apalagi ditambah dengan beberapa fitur keren seperti : fitur denah yang bisa langsung di buka melalui waze dan google map, untuk memudahkan tamu yang anda undang mengakses lokasi acara anda. Dan ada menu Buku tamu berupa video comment, membuat anda dan tamu anda terasa begitu dekat karena mereka bisa langsung mengucapkan ucapan selamat melalui video. Kereeeeen kan..!!!! ðŸ˜€
Cover Undangan
Laman Resepsi

Keluarga Besar
 
Love Story
Denah Lokasi

Buku Tamu

0 comments :

Desain Undangan Online Arvo

Desain Undangan Online Arvo

Menyambut tahun baru 2016, Datangya.com meluncurkan desain tema undangan pernikahan online baru untuk pertama kalinya di tahun 2016, Arvo. Desain tema undangan pernikahan yang satu ini tetap mengadopsi desain one page, dimana seluruh informasi pernikahan calon pengantin terdapat dalam satu halaman. Para tamu undangan tidak perlu berpindah pindah halaman untuk melihat isi undangan, cukup scroll undangan sampai ke paling bawah.
Foto prewedding urutan pertama anda akan menjadi cover undangan online anda. Dengan mengadopsi teknologi parallax scrolling, dimana foto prewedding anda bergerak dengan kecepatan gerakan yang berbeda saat scrolling undangan ke bawah. Hal ini tentu saja akan membuat undangan online anda menjadi lebih interaktif dan memanjakan tamu undangan anda.
Desain tema undangan pernikahan online Arvo ini meniadakan slider images. Sebagai gantinya, disediakan sebuah kolom khusus seperti gallery untuk menampilkan kumpulan foto prewedding anda. Kumpulan foto foto yang ada di gallery dapat di klik agar dapat dilihat lebih jelas.
Cover Undangan

Love Story & Countdown

Laman Resepsi
 
Galeri Foto


Laman Keluarga Besar
Denah Lokasi
Buku Tamu

0 comments :

Menata Diri Seiring Berjalannya Waktu Demi Kekasih Hati


Menata Diri Seiring Berjalannya Waktu Demi Kekasih Hati


Akhirnya kita masuk juga ke tahun 2016. Tahun yang pasti diharapkan akan membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi semua orang.

Happy New Year ya Sobat Datangya.com ! Apa kabar? Semoga kamu selalu dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan!

Seiring dengan bergulirnya waktu, itu berarti sejalan dengan makin berkurangnya usia kita. Sebagian orang bahkan ada yang mengatakan makin berkurang juga kesempatan kita untuk menikmati hidup dan tentu saja makin berkurang kesempatan kita untuk berbuat kebaikan. Oleh karena itu, maksimalkan hidup ini untuk hal-hal yang baik, yang tentunya akan membawa dampak positif bagi dirimu, bagi orang sekitarmu, yang mencintaimu dan yang kamu cintai.

Sobat Datangya.com…

0 comments :

Unik..Namun itulah takdir cinta kami

“Bolehkah aku jatuh cinta padamu lagi?” Aku rasa otakku mulai rusak, entah karena memang benar-benar sudah rusak atau akibat terlalu sering jatuh cinta
Jatuh cinta pada pria yang sama, Calon imam masa depanku”


Sobat Datangya, Tak terasa sudah mendekati tahun baru, bagaimana resolusi di tahun 2015? apakah sudah tercapai semuanya? Bagaimana dengan 2016? apa resolusi sobat sobat? atau jangan jangan resolusi tahun 2016 nya adalah mengerjakan resolusi tahun 2015. :D, Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik di tahun baru ini. Aminn..
Pada kesempatan kali ini, admin ingin membagikan kisah cinta dari salah satu pengguna undangan pernikahan online Datangya. Pasangan yang beruntung kali ini adalah Mas Randy dan Mba Azzahra. Nah mereka berdua ini akan melangsungkan acara pernikahannya pada 26 Desember 2015. Semoga lancar ya persiapannya Mas Randy dan Mba Azzahra dan semoga menjadi keluarga SAMARA. Aminn..

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .