Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Tahun Baru, Ajang Pas Buat Kamu Move On

Tahun Baru, Ajang Pas Buat Kamu Move On

Sobat Datangya.com tak terasa dalam hitungan hari kita bakal meninggalkan tahun 2015, dan akan masuk ke tahun 2016. Tentu ada banyak kenangan yang sudah kita torehkan di tahun 2015 ini, baik itu kenangan indah maupun kenangan yang kurang mengenakan. Biasanya neh, kenangan tak mengenakan bersama mantan pacar selalu menjadi memori yang tak terlupakan.
Sobat Datangya.com
Meskipun telah memutuskan untuk berpisah dengan si dia, namun  tidak sedikit di antara kita yang belum mampu lepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya.  Kebanyakan mereka masih terjebak oleh perasaan bersalah dan menyesal karena telah mengakhiri hubungan. Mungkin perasaan ini pernah kamu alami.

Selengkapnya baca disini

0 comments :

Perkenalan dari nomor Handphone & SMS menimbulkan sebuah Cinta

“tiba2 tanpa sepengetahuan ternyata calon istriku (Ririn) mencuri nomor handphone dan selanjutnya berlangsung sms an, ketemuan terus jalan.”

Halo sobat sobat Datangya, Apa kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan. Tak terasa sudah beberapa minggu ini admin tidak membagikan kisah cinta pengguna pengguna Datangya.com. Pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan kisah cinta salah satu pengguna layanan Datangya yaitu kisah cinta nya Mas Asep dan Mba Ririn. Mas Asep dan Mba Ririn ini telah melangsungkan pernikahannya pada November tahun 2014 lalu. Tak terasa sudah setahun juga menjalani biduk rumah tangga, apa kabarnya Mas Asep dan Mba Ririn ?? Semoga senantiasa diberi kebahagiaan dan kesehatan untuk sekeluarga.
Awal cerita kisah cinta mereka berdua dimulai saat masih bersama sama bekerja di dunia broadcasting. Suatu saat tanpa sepengetahuan Mas  Asep, Mba Ririn mencuri nomor telpon calon suami nya kelak. kemudian kelanjutan ceritanya menjadi sejarah cinta mereka. Nekat bin nakal juga ya Mba Ririn ini ðŸ˜€ (peace mba) . Nah, Penasaran dengan bagaimana lika liku cerita kisah cinta mereka berdua? Yuk, tanpa perlu basa basi, langsung saja di simak bagaimana cerita kisah cinta mereka berdua. Selamat membaca :) .

Selengkapnya baca disini

1 comments :

Menikah dengan Budget Minim, Kenapa Tidak

Menikah adalah ibadah. Ya, kalimat itu sering sekali terdengar dalam ceramah keagamaan. Namun, apa yang terjadi? seringkali menikah atau pernikahan justru menjadi sebuah beban. Apalagi kalau bukan masalah dana pernikahan. Ya, seperti yang kita ketahui sendiri untuk menggelar sebuah prosesi pernikahan, mulai dari lamaran, akad nikah, hingga resepsi tentulah membutuhkan biaya yang besar. Berbagai keperluan harus dipenuhi demi terselenggaranya rangkaian acara tersebut.
Bukan hanya jutaan, sebuah acara pernikahan bisa saja menelan budget hingga puluhan bahkan ratusan juta.Kemudian, bagaimana dengan rencana pernikahan Anda?
Apakah besarnya dana menjadi kendala utama yang menghambat niat Anda untuk menikah? Well, tak perlu khawatir dan ragu.

Selengkapnya baca disini

0 comments :

Datangya - Year End Sale 2015

Datangya - Year End Sale 2015


Promo Datangya Year End Sale 2015

Menyambut perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2016, Datangya kembali mengadakan promo specal. Promo kali ini adalah promo ” Year End Sale ” dimana Datangya memberikan diskon up to 50% untuk hampir semua desain tema undangan pernikahan online Datangya.com. Penasaran ? Langsung saja pilih desain tema undangan pernikahan online yang anda inginkan di datangya.com/theme , Lalu Isi form register. Setelah isi form register, undangan online akan langsung jadi. Kemudian anda dapat upload content content undangan online anda seperti foto, story, denah, dan lainnya.
Jangan sampai terlewat ya guys, Promo Year End Sale ini hanya berlaku untuk pembayaran sampai 09 Januari 2016 saja . Nah, Gimana dong kalau acaranya masih lama, terus foto pre-weddingnya juga belum ada. Jadi percuma dong, tidak bisa ikutan ?? 

Selengkapnya baca disini

0 comments :

Liburan Bersama Pacar, Bolehkah?

Liburan Bersama Pacar, Bolehkah????

Sobat Datangya.com tak terasa sebentar lagi – dalam hitungan minggu – kita bakal memasuki penghujung tahun. Biasanya nih, banyak orang yang sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk bisa berlibur. Bisa jadi kamulah salah satunya?
Well… berlibur memang menyenangkan, apalagi dilakukan bersama dengan orang-orang tersayang. Beberapa waktu lalu, tanpa sengaja Redaksi Datangya.com nguping pembicaraan dua orang dara yang sedang naik angkutan umum. Salah seorang di antaranya mengaku bingung karena diajak berlibur berduaan ama pacarnya. Selain khawatir tak diberi izin orang tuanya, dia juga khawatir bakal mengalami hal-hal lain yang tentunya belum layak dilakukannya.
Heheheh…selalu bisa berduaan bersama sang kekasih memang menyenangkan. Tapi jika pergi berliburan berduaan, apalagi dalam kurun waktu lebih dari 24 jam dengan jarak tempuh yang lumayan jauh seperti ke luar kota, kamu harus pikir seribu kali dech!!!

Selengkapnya baca disini

0 comments :

Datangya.com Merilis Mobile Theme Terbaru

Datangya.com Merilis Mobile Theme versi 3.0

Hai hai sobat datangya. Tepat tgl 16 November 2015, datangya.com mengeluarkan design terbaru untuk versi mobile. Theme mobile versi baru ini di desain simpel, elegan tetapi tetap menampilkan inforamsi yg jelas. Desainnya dibuat mengikut trend website versi mobile sekarang, jadi undangan theme mobile ini lebih terlihat fresh dan modis. Nah apa aja sih perbedaan antara tema mobile versi yang lama dengan versi terbaru ini?? Penasaran kan ??? ðŸ˜€ Yuk kita lihat.

Selengkapnya baca disini

0 comments :

Muhasabah Cinta

“Hati kami telah saling tertambat, mungkin itulah mengapa sulit untuk orang lain menempatinya. Meski kami bukan sosok sempurna, tapi saling menyempurnakan atas izin Allah Swt. Dari partner kerja, menjadi partner hidup. Itulah kami.”


Begitulah sebuah kutipan yang admin dapatkan dari kisah cintanya Mas Kuncoro dan Mba Kiki. Mas Kuncoro dan Mba Kiki telah melangsungkan acara pernikahannya 7 November 2015 kemarin. Congratss ya buat Mas Kuncoro dan Mba Kiki atas pernikahannya, semoga langgeng terus sampai tua dan cepat diberi keturunan.
Selanjutnya baca disini

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .