Selamat datang di Official blog www.datangya.com . Jadikan acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa dengan undangan online dalan bentuk website. Dapatkan hanya di www.datangya.com

Tips Foto Pra Wedding

 Pre Wedding kini semakin banyak digemari oleh pasangan-pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan. Foto pre wedding umumnya dibuat sebagai sebuah karya seni yang akan meninggalkan kesan indah, unik, dan bercitarasa pribadi.

Pre Wedding Photo



Selain dikemas dalam bentuk album yang kelak layak dijadikan pajangan yang enak dipajang dan dibuka-buka di meja tamu (coffee table), beberapa foto pre-wedding juga dicetak besar untuk dipajang di area resepsi pernikahan. Sebagai karya seni yang diharapkan indah dan bercitarasa pribadi, pengambilan foto-foto prewedding memerlukan perencanaan yang cermat agar kelak hasil karya foto tersebut layak pajang baik di acara resepsi maupun di meja tamu.

Berikut ini kami berikan beberapa tips foto pre wedding yang sangat sederhana dan semoga dapat membantu anda sebagai referensi

01. Tentukan Konsep Album Foto

Maksudnya adalah mau dijadikan bentuk seperti apa album yang kita inginkan. Contoh-contoh konsep untuk sebuah album foto di antaranya :

  • sekadar kumpulan foto indah dengan lokasi indah (seperti album foto konvensional)
  • konsep sebuah ceritera sebagaimana skenario film atau sinetron
  • konsep kalender yang dapat menggambarkan perubahan suasana dari musim ke musim
continue reading

0 comments :

Tips Memilih Hadiah Pernikahan yang Unik

Pernikahan adalah momen yang sangat spesial dan berkesan bagi siapapun. Karena itu, setiap detailnya harus diatur sedemikian rupa agar hal-hal kecil pun menjadi berkesan.

Nah, salah satu hal kecil yang bisa membuat pernikahan lebih berkesan adalah kado pernikahan. Untuk Anda yang ingin memberikan hadiah pernikahan untuk orang-orang terdekat di hati Anda, berikut tips-tips yang bisa Anda gunakan.

Kado Pernikahan Nan Unik

Supaya lebih menarik dan unforgettable, cobalah memilih hadiah pernikahan yang berbeda dari biasanya. Kado pernikahan seperti perabot rumah atau peralatan dapur adalah sesuatu yang biasa. Kenapa Anda tidak memberikan hadiah spesial di hari yang paling membahagiakan untuk teman atau keluarga Anda?


Wedding Gift


Apabila kedua mempelai adalah penggemar seni, coba saja menghadiahi mereka barang-barang seni seperti lukisan atau ukiran. Misalnya lukisan kedua mempelai atau patung pahatan diri mereka. Mungkin kado ini akan memakan biaya yang agak besar. Tapi percayalah, pasangan pengantin akan sangat senang menerima hadiah ini.

Apabila pasangan pengantin suka musik, berikan kado kejutan berupa CD kompilasi musik romantis di hari pernikahan mereka. Lebih bagus lagi kalau semua lagu yang Anda kumpulkan dalam CD itu adalah lagu favorit mereka berdua. Nah, kalau mereka suka film, coba saja beri mereka kado sekeping DVD yang berisi kisah hidup mereka.
continue reading

0 comments :

Tes Ketepatan Memilih Pasangan Hidup

Saat kita berada dalam sebuah hubungan serius dengan pasangan, tidak jarang kita menemui kebimbangan. “Apakah benar ini adalah pasangan yang tepat untuk saya?”, ini sering menjadi pertanyaan yang terlintas.

Lamanya umur kebersamaan tidak menjadi parameter dalam urusan ketepatan pilihan. Bahkan tidak jarang pasangan yang hanya mengenal dalam waktu yang relatif singkat dapat mematenkan komitmen mereka.

Soulmate

Bagaimana mengetahui tanda- tanda ketepatan ini? Jika pasangan Anda termasuk pribadi seperti di bawah ini, Anda boleh menggandengnya segera ke pelaminan.

  1. Pasangan Anda dapat menciptakan suasana humor
    Salah satu sifat yang dicari wanita dalam sosok pria adalah rasa humornya. Wanita sangat senang di temani dengan cerita- cerita lucu saat mereka menghadapi masalah serius. Justru ini yang dibutuhkan, seseorang yang dapat mendampinginya saat sedih, jika dibandingkan saat para wanita ini tampak bahagia dengan kegiatan belanjanya atau berkumpul bersama teman.
  2. Menginginkan hal yang sama dalam hidup
    Biasanya para pria ini sulit sekali membuat komitmen, berbeda dengan wanita yang lebih sering meminta komitmen. Sekali pun Anda memiliki tujuan atau cita- cita hidup yang bersimpangan, pria yang mencintai Anda dengan baik tidak pernah keberatan untuk mencari jalan tengah menyamakan tujuan hidup demi sebuah komitmen kebersamaan.
  3. Dia menyukai tampilan polos Anda
    Ini mungkin terlihat sepele, tapi pria yang tepat bukanlah seorang pemuja kecantikan. Mereka akan tetap menyukai sekali pun Anda tampil tampa make up atau balutan pakaian yang menarik.
  4. Tetap mencintai ketidaksempurnaan Anda
    Salah jika Anda berpikir harus menjadi sempurna di mata mereka. Para pria berpikir lebih logis, bahwa apapun di dunia ini hanya dapat mendekati sempurna.
continue reading

0 comments :

Tips Memilih Busana Pengantin

Pernikahan merupakan proses ritual yang sangat sakral dan privasi, oleh karena itu diperlukan persiapan yang matang untuk menyukseskannya. Salah satunya dalam memilih busana/kebaya pengantin. Busana pernikahan baik untuk akad nikah atau resepsi perlu dipersiapkan jauh sebelum hari H agar pada pelaksanaan dapat tampil sesuai dengan yang diinginkan. Ada beberapa tips yang dapat diikuti dari beberapa sumber berkaitan dengan pemilihan busana pernikahan.

Wedding Gown



Sebelum menentukan pilihan busana pengantin sebaiknya:

  • Konsultasikan dengan keluarga sebelum memilih busana yang tepat pada saat akad dan pesta pernikahan Anda (misalnya model kebaya, apakah itu mengenakan kebaya tradisional atau kebaya modern.
  • Pilih busana pengantin adat atau gaya yang sesuai.
  • Jika akan membeli pastikan model, warna dan ukuran sesuai dengan kedua pasangan.
  • Jika mau membuat sendiri, lakukan pemesanan busana jauh-jauh hari sebelum acara Anda berlangsung.
  • Pastikan fitting baju beberapa saat sebelum baju Anda gunakan untuk menghindari perubahan bentuk tubuh atau kesalahan pengukuran badan.
  • Jika dana terbatas, Anda bisa menyewa pakaian pernikahan ketimbang membeli yang baru karena pakaian pengantin adat biasanya hanya akan digunakan sekali dan tidak bisa digunakan sehari-hari
  • Konsultasi dengan wedding organizer atau orang yang mempunyai kompetensi di bidang tersebut.
  • Pilih koleksi pakaian/baju pengantin yang memiliki warna yang membuat anda dan pasangan anda tampak berwibawa. Tentunya disesuaikan dengan rias pengantin Anda.
Sumber : http://tresbelle.id.88db.com/tips_memilih_busana.htm , Datangya.com

0 comments :

"Kekuatan" Sentuhan dan Pelukan

Percayakan Anda bahwa sentuhan lembut Anda sangat berarti untuk orang yang menerimanya. Begitu juga dengan mereka yang berpasangan, sentuhan ini memberikan afeksi yang memperkuat hubungan. Sentuhan dan pelukan juga dapat memberikan ketenangan dan semangat lebih.
Para ahli mengatakan, bahwa sentuhan pada bagian punggung atau kecupan di pipi dapat menurunkan tekanan darah. Ini yang membuat orang merasa lebih baik.

Seorang wanita menceritakan jika Ia sangat menyukai travelling untuk menjelajah berbagai negara. Tapi Ia juga sangat takut ketinggian, hingga selalu mengandalkan obat tidur sebelum menaiki pesawat. Penerbangan yang paling hebat adalah saat pesawar yang membawanya ke Afrika mengalami turbulensi hingga obat tidur pun tidak memberikan efek kerja maksimal. Sampai seseorang datang dan menggenggam tangannya. Ia merasa jauh lebih tenang dari pada saat Ia harus menggunakan obat tidur.

Seorang dokter juga mengatakan jika sentuhan memberikan sensasi yang membuat kita melupakan ketakutan, juga mempercepat kesembuhan bagi orang yang sakit. Apalagi jiga dibarengi dengan pijatan dan tepukan lembut.

Untuk mengobati stress, asma, dan insomnia, beri pelukan pada pasangan Anda.


Penelitian terbaru menunjukkan, sentuhan tidak selalu membedakan antara orang dan objek, dalam artian sentuhan dari benda pun tidak kalah memberi ketenangan untuk Anda. Misalnya saja saat Anda mengenakan pakaian tidur berbahan sutra yang lembut, atau berendam dengan air hangat dan busa sabun yang berlimpah.
Kulit Anda adalah organ tubuh terkuat yang dapat menerima rangsangan, dan ketika reseptor sensorik-nya dirangsang, hormon oksitosin , salah satu hormon yang membuat Anda merasa baik akan dilepaskan. Pada saat yang sama, hormon kortisol yang memicu stress akan berkurang.

Penelitian sedang mempelajari kembali mengenai segala sesuatu tentang efek sentuhan dan pelukan.”Sentuhan adalah kekuatan paling canggih, sampai kita menyadari efeknya,” ungkap Matthew J. Hertenstein, Ph.D., profesor psikologi di Universitas DePauw. Beberapa cara, seperti dikutip dari goodhousekeeping dapat Anda praktikkan agar sentuhan dan pelukan Anda dapat memberikan manfaat lebih.

Anda dapat melakukannya pada orang yang sedang dalam kondisi tidak sehat. Sentuhan dan pelukan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat orang merasa pulih.
Penelilian dari Tiffany Field, Ph.D., direktur Touch Research Institute di University of Miami dan studi dari University of North Carolina di Chapel Hill menemukan bahwa bercinta dengan pasangan selama 10 menit dapat menurunkan tekanan darah pada wanita premenopause. Penelitian tersebut juga menyimpulkan bahwa perempuan dapat berkurang denyut jantungnya ketika mereka mendapatkan banyak pelukan. Tetapi, pelukan tidak harus dengan suasana romantis.
Berbagai penelitian lain menunjukkan bahwa sentuhan membantu meredakan asma, migrain, dan gangguan kesulitan tidur.

Sentuhan juga terbukti sangat dibutuhkan bagi mereka yang sedang stress. “Seseorang yang mendapatkan sentuhan dan pelukan menunjukkan peningkatan dan keakuratan berpikir dalam menyelesaikan masalah, mereka juga merasakan lebih optimis,” kata Dacher Keltner, Ph.D., penulis buku Born to Be Good.
Jika Anda tidak bisa mendapatkan pelukan dari orang lain, ada cara mudah untuk mengatasi suasana hati. Cukup gunakan secangkir hangat kopi, teh, atau coklat. Aroma dan kehangatannya mendekati kesetaraan pelukan. “Orang cenderung berpikir lebih hangat dari orang lain jika mereka memegang sesuatu hangat,” kata John Bargh, Ph.D., psikolog sosial dari Yale University.

Sebuah testimoninya dari Julia Chance mengatakan bahwa Ia sering sekali harus membawa tugas kantornya ke rumah dan mengerjakannya hingg alarut malam. Tetapi ketika Ia tidut dan mendapatkan pelukan dari suaminya, Ia merasa staminanya terisi kembali.
Pelukan seorang ayah pada anak- anaknya juga meningkatkan kebahagiaan dan membuat anak merasa lebih berarti.
Apakah Anda akan berpikir untuk meningkatkan dosis sentuhan dan pelukan setiap hari?
Sumber : Viva Life , Datangya.com

0 comments :

Tips Menyelenggarakan Resepsi Pernikahan Murah

Menikah adalah sesuatu yang sangat sakral yang diinginkan oleh setiap orang untuk terjadi hanya sekali dalam sumur hidup. Maka tidak heran resepsi pernikahan terkadang merupakan salah agenda yang dipunyai oleh para pengantin.




Pada dasarnya setiap orang tidak selalu mempunyai tingkat ekonomi yang cukup memadai untuk mengadakan sebuah resepsi pernikahan. Maka dari itu resepsi pernikahan murah sangat dicari oleh setiap orang yang ingin menikah.

Banyak alternatif untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan yang murah meriah. Baik dalam bentuk jasa Event Orgenaizer (EO) yang biasanya menawarkan paket-peket respsi pernikahan dengan harga yang bervariasi dengan segala fasilitas dan keahlian yang mereka punya untuk memuaskan ratu dan raja sehari (pengantin).

Atau bisa juga mengadakan resepsi pernikahan dengan pengaturan yang kita lakukan sendiri tanpa menggunakan jasa resepsi pernikahan. Bila kita memilih untuk mengatur segala sesuatunya sendiri kita harus mempunyai tenaga yang ekstra dan persiapan yang matang dari jauh-jauh hari.

Persiapan dapat dilakukan dengan meminta bantuan kolega-kolega yang mempunyai usaha atau pun kenalan yang berhubungan dengan segala sesuatu tentang resepsi pernikahan yang akan kita lakukan. Menghubungi orang-orang yang dikenal akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain kita sudah mengetahui kualitas kerja mereka dan mungkin kita akan mendapatkan harga spesial.

Persiapan untuk resepsi pernikahan yang murah meriah antara lain:

  • Mencari kartu undangan dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus.
  • Untuk masalah pakaian yang akan digunakan pada saat resepsi nanti, kita dapat membeli dalam bentuk pakaian jadi. Biasanya harga pakaian jadi lebih murah dari pada harus menjahit secara khusus. Bila ukuran badan tidak sesuai, kita bisa merombaknya dengan biaya yang cukup murah
  • Untuk pakaian panitia, kita juga dapat membeli dalam bentuk pakaian jadi. Pembelian pakaian panitia dan pakaian pengantin dapat kita cari di pasar-pasar grosir seperti pasar Tanah Abang. Kualitas bahan yang ada di pasar grosir ini tidak diragukan lagi. Selain itu, harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah dari harga-harga yang ada di pasaran
  • Untuk dekorasi pernikahan, kita dapat meminta bantuan dari teman-teman kita dalam mendekor ruangan untuk acara resepsi pernikahan kita. Ide untuk pendekorasian ruangan ini dapat kita cari dari berbagai sumber, antara lain melalui situs-situs yang ada di internet atau pun majalah-majalah yang ada.
  • Untuk makan para tamu yang hadir kita dapat menyewa 2 atau 3 orang ibu-ibu untuk memasak makanan di dapur, biasanya bila kita hidup bermasyarakat, tak jarang para tetangga pun akan turut serta untuk membantu urusan dapur ini. Dan untuk bahan-bahan sayur mayur yang akan dimasak nanti dapat kita peroleh di pasar-pasar tradisional yang besar untuk memasok sayuran yang akan kita butuhkan.

Namun, pada dasarnya resepsi pernikahan tidaklah bersifat wajib, yang penting dalam sebuah pernikahan yakni terpenuhinya syarat-syarat nikah yakni adanya wali, calon suami, calon istri, dan ijab qabul. Jadi, tidak adanya resepsi pernikahan diharapkan tidak menghalangi setiap orang untuk menikah atau pun menunda pernikahan.

sumber : AnneAhira.com , Datangya.com

0 comments :

Yang Harus Disiapkan Sebelum Menikah

Menikah adalah salah satu momen terpenting dalam kehidupan seorang manusia setelah kelahiran dan kematian. Pintu masuk atau gerbang menuju hidup bersama dalam rumah tangga itulah fungsi pernikahan. Untuk itu, menikah harus dipersiapkan secara matang dan terencana. Persiapan harus dilakukan secara komprehensif dan jauh-jauh hari sebelumnya.

datangya.com Undangan Pernikahan Online



Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh mereka yang akan menikah. Diantaranya yaitu:

Persiapan Ilmu

Semua perbuatan harus dilandasi oleh pengetahuan alias ilmu. Pengetahuan yang diperlukan oleh orang yang akan menikah adalah hukum pernikahan, hak dan kewajiban suami istri, cara mengelola rumah tangga, dan lain sebagainya. Bahkan ilmu tentang mengelola keuangan keluarga atau memasak seharusnya dipelajari sebelum seorang perempuan menikah.

Waktu kuliah dulu, saya belajar tentang ilmu pernikahan dengan ikut seminar, diskusi, baca buku, dengerin kaset dan ngobrol-ngobrol sama orang yang sudah menikah. Bukan hanya teori tapi tips praktis juga bisa kita dapatkan. Bahkan motivasi untuk menikah pun akan semakin meningkat seiring dengan semakin seringnya kita belajar.

Banyak permasalahan yang timbul setelah pernikahan hanya karena kurangnya ilmu dan pemahaman dari suami istri. Untuk itu, persiapan ilmu ini mutlak dilakukan oleh semua anak muda. Di Malaysia, mereka mewajibkan generasi mudanya untuk ikut kursus perkawinan. Biasanya diadakan di kampus-kampus. Sayangnya, di Indonesia belum diwajibkan. Jadi semua sangat tergantung kepada kesadaran masing-masing.

Persiapan  Mental

Sebelum dan sesudah menikah adalah dua kondisi yang sangat jauh berbeda. Dulu hidup sendiri, mau pergi kesana kemari tidak perlu izin istri. Setelah menikah hal itu tidak bisa dilakukan lagi. Dulu gaji bisa digunakan sesuka hati, sekarang harus dikelola untuk kepentingan bersama. Hidup kita tidak akan sama setelah menikah. Mental untuk hidup bersama harus dipersiapkan.

Sepasang suami istri bukanlah anak kembar yang punya sifat, kebiasaan dan kematangan emosi yang sama. Anak kembar aja gak bisa sama persis kan? Apalagi suami istri yang berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Persiapan untuk bisa saling memahami, saling berbagi, saling mengisi dan bertoleransi harus dimiliki sejak dini. Suami atau istri jangan egois dan selalu ingin menang sendiri. Mereka harus siap untuk bekerja sama mengayuh biduk rumah tangga. Caranya yaitu dengan sebanyak mungkin berinteraksi dengan banyak orang dan belajar menjadi pemimpin.

Kalau saya melakukannya dengan cara aktif di organisasi. Dengan begitu, saya sering bekerjasama dengan banyak orang yang memiliki karakter yang berbeda. Saya jadi lebih memahami cara berfikir dan bersikap seorang wanita. Hal ini memudahkan mental saya untuk hidup bersama dalam perbedaan dan berani bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga.

Persiapan Fisik 

Jangan menganggap sepele persiapan fisik ini. Bukan dari sisi penampilan saja yang harus terjaga tapi yang lebih penting adalah kesehatan. Setelah menikah, kita harus bertanggung jawab untuk mengelola rumah tangga yang mandiri terlepas dari orang tua. Suami dan istri harus berbagi peran dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Fisik yang sehat sangat dibutuhkan untuk mengerjakan pekerjaan rumah seperti masak, mencuci, bersih-bersih dan lain-lain. Selain itu, faktor kesehatan juga sangat penting untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Jika ada penyakit-penyakit yang mungkin bisa merusak keharmonisan, lebih baik sebelum menikah sudah dikonsultasikan ke dokter. Terapi atau pengobatan harus segera dilakukan. Jagalah kesehatan dari usia muda. Hindarilah makanan dan minuman yang bisa merusak tubuh anda. Tidur dan berolahragalah secara teratur. Bila ada gangguan kesehatan, segera diatasi.

Persiapan  Finansial

Uang bukan segalanya tapi segalanya perlu uang. Menikah dan setelah menikah memang perlu uang. Itu sudah pasti tapi jangan dijadikan hambatan untuk melangkah. Uang itu besar kecilnya, cukup tidaknya sangat tergantung kepada kita sendiri. Tidak ada standar berapa biaya yang harus disiapkan untuk menikah. Minimal kita harus menyiapkan biaya untuk yang wajibnya saja. Biaya penghulu, mahar atau mas kawin dan biaya lain untuk akad nikah. Untuk resepsi tergantung kesepakatan kedua keluarga. Sesuaikanlah anggaran pernikahan dengan kemampuan. Jangan terlalu memaksakan diri.

Coba untuk belajar mandiri sejak dini. Mencoba bisnis saat kuliah sambil menabung untuk menikah

1 comments :

Logo Datangya.com Dari Waktu ke Waktu

Minggu lalu kita sudah ngomongin tampilan barunya datangya.com, beberapa perubahan tampilan website datangya.com juga diikuti oleh perubahan logo dari datangya.com. Kenapa sih harus ganti-ganti logo? hmm jawabannya simple ya agar tampilannya terlihat anyar saja. selain itu juga menambah variasi dan tema yang diusung. Yuk kita bahas satu persatu perubahan logo datangya.com dari waktu ke waktu
Logo Datangya.com Tahun 2010



Logo Datangya.com Tahun 2010

Logo yang berwarna pink ini adalah logo yang paling awal sekali, saat itu datangya.com masih diluncurkan pada tahap beta, kesan yang dimunculkan oleh logo ini adalah “meng-onlinekan kartu undangan” biasanya kalau kartu undangan kan ada tertulis “Undangan pernikahan” dengan huruf “U” yang dibesarkan.
Logo Datangya.com tahun 2011 - 2012



Logo Datangya.com Tahun 2011-2012

Nah kalau yang ini udah pada taukan…? yap logo ini yang baru saja diganti. Setelah lama dipakai mulai tahun 2011 sampai 2012 bahkan sampai awal tahun 2013 ini. Pesan yang ingin dibawa oleh logo ini adalah sudah pasti go-green kan. sedangkan gambar harinya nya tetap ada sebagai lambang cinta.
Logo Datangya.com tahun 2013


Logo Datangya.com Tahun 2013

Inilah logo terbaru dari datangya.com, kata “datang” dibuat berwarna hijau terang.. sebagai penegasan kata datang, sedangkan warna hijau yang terang untuk menekankan go-green yang lebih lagi. sedangkan kata “YA!” yang dibuat warna putih melambangkan ketulusan untuk mengundang dan menghadiri resepsi pernikahan.

Sekian dulu ya tentang perubahan logo-logo dari datangya.com. happy wedding..!!!

0 comments :

Tampilan baru Datangya.com 2013

Bagaimana? agak terkejut dengan tampilan baru website Datangya.com? yap di tahun 2013 ini kembali datangya.com mengubah tampilan websitenya. Hal ini tentu saja untuk pelayanan yang lebih baik dan memudahkan para pengunjung datangya.com untuk menemukan konten-konten yang bermanfaat.

Sekilas Sejarah Berdirinya Datangya.com

Sejenak mengingat kembali awal kehadirannya, datangya.com sudah beberapa kali mengubah tampilan websitenya. Secara resmi datangya.com launching tanggal 1 maret 2012, tapi tahukah sobat semua bahwa datangya.com sudah ada sejak bulan September 2011? ya saat itu datangya.com sudah ada dalam versi beta, dan dipakai oleh kalangan tertentu saja. salah satu penggunanya yaitu www.datangya.com/bambangira

Tampilan websitenya pun dari waktu ke waktu juga mengalami perubahan, begitu juga sistem datangya.com yang terus menerus mengalami perbaikan dan penambahan fitur-fitur yang menarik dan bermanfaat.

Berikut ini beberapa tampilan website datangya.com dari waktu ke waktu
Datangya.com Veri 1.0 [beta version]


Tampilan datangya.com undangan pernikahan online versi 1
Tampilan webiste ini merupakan tampilan website datangya.com yang paling awal sekali, sangat simple dan anggun dengan dominasi dominan berwarna biru langit. Konsep yang dibawa adalah Pernikahan yang menggunakan undangan pernikahan online dapat menjaga kesejukan alam. gambar pohon tersebut adalah simbol go green. sedangkan gambar akar yang menghujam ke tanah merupakan simbol dari baru berdirinya datangya.com sebagai salah satu penyokong / pendukung gerakan go-green. sedangkan gambar bunga-bunga berwarna pink yang bertabur menggambarkan kebahagian dan keceriaan hari pernikahan dengan undangan online yang turut menyelamatkan alam. sedangkan langit biru melambangkan udara yang bersih dan segar.

Jadi intinya pada awal kehadirannya, datangya.com ingin untuk mengingatkan kembali pentingnya menggunakan undangan pernikahan online untuk turut menyelamatkan alam sekitar kita dengan mengurangi penggunaan kertas.

Tampilan ini bertahan sampai awal tahun 2012

Datangya.com versi 2.0

Datangya.com: Undangan pernikahan online versi 2
Memasuki tahun 2012 datangya.com telah dirancang untuk diluncurkan secara resmi pada public. karena itu perbaikan demi perbaikan terus dilakukan, tampilan websitenya pun mengalami perubahan. Dan pada tanggal 1 Maret 2012 datangya.com hadir secara resmi untuk public. dominasi warna pada tampilan ini adalah berwarna hijau yang dipadukan dengan dengan warna hitam. Hal ini untuk lebih menekankan gerakan go green. Dalam website ini telah dilengkapi dengan blog tentang artikel dan tips-tips berkaitan dengan pernikahan . Tampilan ini kemudian di sempurnakan pada versi berikutnya

Datangya.com versi 2.1

Tampilan datangya.com undangan pernikahan online versi 2.1

Nah tampilan ini merupakan tampilan yang baru saja diganti. tampilan datangya.com ini bertahan cukup lama sejak awal Mei 2012 sampai dengan Maret 2013. Dominasi warna hijau dan menghilangkan warna hitam, sehingga lebih terlihat elegan dan menarik. yang ingin diperlihatkan di tampilan ini adalah deretan fitur datangya.com yang beragam dan tentunya menarik. fitur-fitur ini terpampang dibagian halaman depan datangya.com

Datangya.com versi 3.0

Datangya.com undangan pernikahan online versi 3.0
Nah untuk lebih menyegarkan tampilan di bulan ulang tahun datangya.com yang Pertama ini, datangya.com mengubah tampilannya secara total. Di halaman depan akan tampil slider tentang penggunaan datangya.com yang telah digunakan oleh 500 lebih pasangan pengantin dalam kurun waktu setahun. Lalu memberikan alasan mengapa harus menggunakan datangya.com. kemudian tetap menampilkan fitur-fitur datangya.com dihalaman awal, lalu memperkenalkan theme-theme baru datangya.com.

Dan untuk anda yang butuh tips-tips seputar cinta dan pernikahan datangya.com juga menempatkan cuplikannya di halaman awal. testimony pengguna datangya.com juga terpampang dibagian halaman awal. warna yang ada pada tampilan versi ini dibuat berwarna warni dengan warna utama tetap hijau. tampilan ini juga di rancang responsive, dengan tampilan yang responsive ini akan menyesuaikan secara otomatis dengan gadget anda. Diharapkan dengan tampilan yang baru ini para pengunjung datangya.com ataupun penggunanya semakin nyaman “berada” di datangya.com.

Nah kalau diperhatikan logo datangya.com juga mengalami perubahan-perubahan. dan untuk logo ini akan kita bahas pada artikel berikutnya.

0 comments :

Sedikit cerita mengenai Datangya.com

Datangya.com adalah penyedia layanan undangan pernikahan dalam bentuk website. Kami memberikan sebuah layanan yang praktis bagi anda yang menginginkan sebuah kemudahan dalam mengirimkan Undangan Pernikahan anda ke semua kerabat – kerabat anda secara online dengan berbagai varian thema yang terus di update. Kami juga menyediakan fitur – fitur yang menarik dalam Website Undangan Pernikahan ini. Salah satunya adalah fitur “Spesial Invite”

Keunggulan
Berikut beberapa keunggulan menggunakan jasa Datangya :
  • Undangan versi online lebih Praktis, Simpel, Keren, Canggih dan mendukung kampanye Go Green, yang secara tidak langsung akan mengurangi penggunaan kertas.
  • Pembuatan relatif cepat hanya dengan hitungan menit
  • Terdapat fitur “Spesial Invite” , untuk mengundang orang yang spesial bagi anda tanpa mengurangi eklusivitas dan formalitasnya.
  • Banyak varian themes, Lihat di sini
  • Ekonomis, harga relatif terjangkau.
  • Fitur mapping location, dapat buat peta lokasi sendiri.
  • User dapat mengatur kontennya sendiri.
  • Fitur Lengkap Cek Di sini
Undangan pernikahan online bukan sekedar trend atau pun lifestyle saja, namun lebih dari itu, Undangan pernikahan online memang benar-benar dibutuhkan terlebih bagi anda yang mempunyai kerabat dekat namun berada di tempat yang jauh. Tanpa mengurangi rasa hormat anda pada kerabat-kerabat anda, anda dapat mengirimkan undangan pernikahan dalam bentuk website. Membuat website pada umumnya memakan waktu yang lama setidaknya satu minggu, dengan harga yang mahal tentunya. Ada juga pilihan lain untuk membuat undangan pernikahan dari blog seperti wordpress ataupun blogspot, namun ini tentunya membutuhkan tangan-tangan yang kreatif untuk menjadikannya undangan yang bagus. Lantas bagaimana bagi anda yang ingin undangan pernikahan yang instan, menarik, praktis, mudah, cepat dan tentunya dengan harga yang terjangkau? datangya.com menjadi solusinya. Datangya.com tersedia bagi anda yang ingin membuat undangan pernikahan yang instan, cepat, praktis, mudah dan harga yang terjangkau. di datangya.com anda website anda akan selesai hanya dalam hitungan menit, sekitar 15 sampai 20 menitan, soal design tak perlu anda ragukan, dalam hal design kami telah berkolaborasi dengan designer-designer dari seluruh indonesia. Mengapa bisa demikian? karena kami membuka affiliasi bagi designer-designer berbakat menunjukkan ide kreartifnya untuk website undangan pernikahan anda. Jadikan website pernikahan anda istimewa.. dan mulailah dari undangan pernikahan yang istimewa.

Undangan pernikahan online, Kenapa harus Datangya.com?


  1. Pembuatan cepat dan gampang
    Buat undangan online di datangya.com sangat mudah, bahkan orang awam sekalipun, pembuatannya sangat cepat cukup dalam hitungan menit undangan anda sudah bisa disebarkan
  2. Beragam Fitur
    Di datangya.com undangan anda akan semakin menarik dengan fitur-fitur yang beragam
  3. Beragam Theme
    Datangya.com menyediakan banyak pilihan theme/template. dengan pilihan theme yang beragam ini akan dapat memenuhi keinginan anda untuk undangan anda yang begitu istimewa
  4. Fitur unggulan : Special Invite
    Saat awal kehadirannya, datangya.com adalah penyedia pertama dan satu-satunya untuk fitur "special invite" . Datangya.com telah mepelopori lahirnya tren undangan dengan fitur "special invite", dengan adanya fitur ini anda akan dapat menentukan siapa saja yang harus anda undang, undangan dapat dikirim melalui email dan facebook. Mereka yang anda undang akan mendapatkan link khusus yang istimewa
  5. Fitur unggulan : Private Invitation
    Selain fitur special invite, datangya.com juga mempelopori "private invitation". Undangan anda bisa dibuat "rahasia", anda dapat mengunci undangan anda. dengan fitur ini undangan anda hanya didapat dilihat oleh orang-orang yang anda undang saja
  6. Harga Ekonomis
    Dengan banyak keunggulan namun harga sangat terjangkau, harga pas di kantong
  7. Mendukung Go green
    Datangya.com salah satu pelopor gerakan go green melalui undangan pernikahan online. dengan undangan online penggunaan kertas bisa diminimalisir.
  8. Buatan Indonesia
    Server Datangya.com berada di Indonesia dan dibangun oleh anak-anak indonesia yang kreatif dan inovatif untuk mendukung gerakan "cinta konten lokal". Dengan memakai datangya.com secara tidak langsung ikut memajukan perekonomian indonesia.

0 comments :

Copyright © 2012 Undangan Pernikahan Online .